Jadi Muslimah itu 'HARUS' Pintar, Bagaimana?



Muslimah tau gak sih?
Sebenarnya semua perempuan di dunia ini itu cantik, karena memang kita 'manusia' diciptakan dengan sebaik baiknya bentu. Kita semua sama dimata ALLAH, yang membedakan hanyalah hati dan iman pada diri kita masing masing.

Dengan kita bersyukur dan menjaga fitrah yang ALLAH beri untuk kita, pasti kecantikakn kita akan bertambah 10000X lipat di mata ALLAH.

Muslimah, Sebagai wanita islam kita bukan hanya harus pintar dalam Ilmu Agama saja, tapi muslimah harus pintar dalam segala hal, seperti mengatur rumah tangga, mengetahui pengetahuan umum, mengelola keuangan, atau menjadi ayah untuk anak anak saat suami sedang tidak ada di rumah.

Jika kalian bertanya " Why muslimah should be like that?"
Ya sebab Allah mejawab " Why Not Muslimah?"

Allah merancang wanita dengan desain yang sangat indah, Allah juga sangat memuliakan wanita dalam agama Islam, sayang bukan jika kita tidak bisa menjaga fitrah yang amat luar biasa ini dengan benar dan sesuai ajaran Allah?

“Dunia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasan / kesenangan dunia adalah wanita yang shalihah.” (HR. Muslim, Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad)

Di zaman akhir ini banyak yang lupa dengan akidah tentang menjadi wanita muslim yang baik, banyak yang terlena oleh nafsu. Walau Agama Islam telah memuliakan wanita tapi tak sedikit dari mereka yang membuat dirinya hancur tak ternilai.

"WHY?"
Itu semua bisa jadi karna minimnya tuntunan, pengetahuan agama, dan kesadaran diri.

Jadi menurut kalian, "Siapa sih muslimah yang pintar itu?"

Ya, Benar sekali!
Muslimah yang pintar adalh dia yang mampu menjaga semua fitrah yang telah ALLAH berikan untuk dirinya. Seorang wanita cerdas yang bisa memegang teguh ukhuwah islamiyah dalam dirinya.

Tau kah muslimah?
Wanita yang slalu menyimpan keluh kesahnya sepanjang hari hanya untuk mengadukan semua rintihnya serta tangisnya pada Allah di Sepertiga malam, itulah wanita yang sangat Kuat dan Cerdas!

Mari Bermusahabah diri.
Tidak kah kita sering sekali lari dalam dosa?
Mau sampai kapan? Bila bukan diri muslimah sendiri yang berhenti, apa harus Allah sadarkan dengan kematian?

Come on Muslimah!
Tegakkan kepalamu, Lindungi kehormatanmu, Jaga Dirimu Baik Baik.
Jadilah wanita yang menjadi sebaik baiknya perhiasan dunia, Limpahkan cintamu pada Allah agar tak ada satu pun makhluk di dunia ini yang bisa mengecewakan hatimu.

Tundukan kepalamu, Pertegas suaramu, Karena kecerdasan itu akan terpancar dengan sendirinya.
So? JUST BE SMART MUSLIMAH

Wassalamualikum Wr.Wb

Posting Komentar

0 Komentar